Generator Diesel - Cara Memulai Generator Diesel dengan Benar?

2019-09-07

Cara Memulai dengan Benar Generator Diesel ?

Secara umum, ada dua cara untuk memulai generator diesel,   satu start manual dan yang lainnya adalah switching otomatis. Dalam pengoperasian manual mulai generator diesel, Anda perlu memeriksa   sistem alarm untuk melihat apakah itu normal, kemudian putar sakelar kontrol ke posisi manual, Anda dapat secara manual memulai pembangkit listrik. Peralihan otomatis adalah untuk mengalihkan sakelar kontrol ke otomatis, dan sakelar daya otomatis juga harus dalam posisi otomatis   sehingga saat main   listrik berhenti, generator diesel   dapat secara otomatis memulai dan memasok daya untuk memuat. Pada situasi ini, Anda memerlukan panel transfer otomatis untuk koneksi dengan generator diesel dan daya utama (Kekuatan Kota).

Generator Diesel dengan Mesin Diesel Cummins
Hosem Power Diesel Generator dengan Mesin Diesel Cummins

1. Pekerjaan Persiapan Awal
Sebelum memulai generator listrik, Anda harus terlebih dahulu memeriksa apakah pendingin   di radiator   Cukup. Jika pendingin   tidak cukup, harus diisi cairan pendingin seperti yang diminta generator set   sebelum memulai. Selain itu, perlu untuk memeriksa apakah oli pelumas mesin diesel ditambahkan ke garis skala yang ditentukan   dan apakah ada bahaya keselamatan di setiap komponen. Jika ada bahaya tersembunyi, itu harus dihilangkan sebelum memulai.

Hosem Power Open Type Diesel Generator
Hosem Power Open Type Diesel Generator dengan Mesin Diesel China

2. Tindakan Pencegahan dalam Operasi
Ketika    generator industri sedang beroperasi, perlu memiliki orang khusus untuk mengamati kerja generator diesel   kapan saja. Secara khusus, perhatikan   mengamati   indikator penting seperti suhu air, suhu oli, tegangan dll, yang ditampilkan di panel kontrol. Jika ada kelainan, segera ambil tindakan dan pastikan hilangkan kesalahan secepatnya. Selain itu, ada juga pemberitahuan apakah ada cukup bahan bakar diesel. Jika generator diesel dihentikan karena bahan bakar tidak mencukupi di tengah berjalan, kemungkinan akan menyebabkan kerusakan pada beberapa bagian mesin.

Generator Diesel dengan Trailer
Hosem Power Diesel Generator dengan Trailer Nilai Output 300kVA

3. Tanpa Beban Mulai atau Berhenti
Sebelum menghidupkan generator diesel, pastikan pemutus sirkuit mati. Setelah memulai, biasanya diperlukan satu hingga tiga   menit operasi siaga. Di musim dingin, suhunya rendah dan waktu pemanasan generator diesel diperpanjang oleh   lebih   menit. Perhatikan apakah ada kebocoran oli mesin diesel, kebocoran air mesin diesel, dan radiator,   dll. Jika ada kebocoran, segera hentikan menjalankan generator diesel   dan memeriksa dan memperbaiki generator diesel. Sebelum menghentikan mesin, pertama-tama potong beban satu per satu, kemudian matikan pemutus arus, dan kemudian matikan setelah tiga hingga lima menit perlambatan untuk operasi idle.

500kVA Diesel Diam Generator
Hosem Power 500kVA Diesel Diam Generator

Fuzhou Hosem Power Co, Ltd memasok 3kVA ke 3000kVA diesel generator set didukung oleh mesin diesel Cummins, mesin diesel Perkins, mesin diesel Deutz, mesin diesel Volvo, mesin diesel SDEC, mesin diesel Yuchai, mesin diesel Doosan, mesin diesel Ricardo, dan merek China terkenal lainnya   mesin diesel. Dan memasok generator diesel tipe terbuka, genset diam, genset trailer untuk pengguna ' pilihan. Selain itu, kami juga menyediakan sakelar transfer otomatis, panel paralel, dan panel distribusi dengan generator diesel. Selamat datang untuk mengunjungi situs web kami www.generatorsindustrial.com untuk rincian lebih lanjut dari generator diesel kami.  

Share this Post:

Get in Touch with us

Isi informasi lebih lanjut, Kami akan menghubungi Anda dalam waktu 24 jam.

Alamat pabrik

Kawasan Industri Shangang, Kota Lianjiang, Kota Fuzhou, Fujian, Cina.

Request A Quote

Skype : +86-15959182792

WeChat : +86-15959182792

WhatsApp : +86-15959182792

Email : edward@hosempower.com

Contact Us

Telepon : 86-5918-6397381

Business Phone : 86-1595-9182792

Waktu kerja :8:30-18:00(Waktu Beijing)

contact us